Edit Lagu dengan Adobe Audition 3

Posted by Teguhfila | Label: , , , ,

Beberapa hari yang lalu ada temen saya yang minta untuk dibuatkan ringtone pada handphone nya dengan suara penyanyi yang dirubah seperti suara kartun. Saya berpikir berarti saya harus memotong lagu biar bisa memilih bagian lagu yang bisa digunakan untuk ringtone dan mengedit lagu tersebut agar terdengar seperti suara kartun. Kemudian saya cari softwarenya di google yang bagus ternyata saya menemukan Adobe Audition 3.






Aplikasi tersebut kemudian saya download, mencoba yang trial saja karna aplikasi tersebut tidak gratis. Selanjutnya saya install dan setelah menjalankan program tersebut ternyata sangat kaya akan menu untuk melakukan editing pada lagu.

Dari situs Adobe saya menemukan bahwa Adobe Audition 3 ini dapat digunakan untuk:
* Membuat musik Anda sendiri
* Merekam dan campuran suatu proyek
* Menghasilkan spot radio
* Bersihkan audio untuk film
* Kompilasi dan mengedit soundtrack






Top fitur di Adobe Audition 3

* VSTi dukungan virtual instrumen
* mengedit Peningkatan multitrack
* Enhanced mengedit spektral
* / Tail Tampilan Top
* Efek Baru
* Superior performance

Setelah mencoba aplikasi ini saya berikan rate bintang 5.
Silahkan download Adobe Audition 3 disini
Silahkan cari Crack Adobe Audition 3 disini.

Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar